Kamis, 07 November 2013

Aku takut


Tulang Rusuk ku

Mengapa kegelisahan ini kian menyiksa hati ku???
Mengertikah kau denyut nadi yang seakan berlari jauh jauh dari ketakutan hati???
Merasakah engkau seperti apa yang aku rasa???
dan apakah engkau dapat menjabarkan dari setiap tanya hati ini..

Tulang Rusuk ku
Taukah saat ini aku membutuhkan mu
dan sangat membutuhkan mu

Tulang Rusuk ku
hati ku rapuh
hati ku rentah
dan aku benar-benar takut

Tulang Rusuk ku
Betapa banyak terpaan angin menghempas pada diri ku
Betapa Banyak kerikil tajam bertaburan di tengah jalan ku
Betapa banyak air hujan menguyur tubuh ku
dan betapa kabut hitam dan halilintar menutupi jalan ku
hingga aku hanya mampu berjalan dengan sangat tertatih menghujungi masa ini

Tulang Rusuk ku
Aku berjalan terus dan terus berjalan walau tanpa arah tujuan
walau dengan langkah terseret
aku tetap berharap menemukanmu di ujung sana dengan secerca cahaya

Tulang Rusuk ku
sampai kapan kau akan membiarkan aku dalam perjalanan duka ini
sebegitu sulitkah untuk mu segera mengulurkan jemari merangkulku dengan ketenangan mu
sebegitu sulitkah kau dengan lentera mu menemukan ku dalam kabut gelap jalanan itu
sebegitu sulitkah untuk mu mebawa ku pergi bersama kereta mu
dan seberapa lama lagi kau akan datang tuk menepiskan ketakutan ku

untuk engkau Wahai Tulang rusuk ku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar