Rabu, 25 Desember 2013

---Maafkan aku---



 seperti nya aku merasa aneh pada diri ku,,
mengapa dg mudah nya aku prcaya dg apa yg sbnarnya blm aku ketahui pasti kebenaran ny..
aku sangat dan sangat mndengarkan mreka org yg bru sja aku knal d bndingkan kmu yg sdah sangat lama aku kenal..
lalu aku dg tinggi nya terus dan terus menyudutkan kamu dg keEgoisan yg gila itu..
kamu memang bersalah tapi tidak seharusnya aku mnjdi seseorg yg dendam,,dan tidak seharus ny aku membalas smua kesalahn yg prnah kmu prbuat dg dalil agar kmu tau bagaimana rasa ny mnjdi aku..
bukan kah aku mmbenci hal itu lalu mngapa aku melakukan ny???
aku bersalah.....
aku menyesal.....
trnyata aku tak benar2 kuat sprti yg aku bayangkan,,bahkan aku msih trlalu rapuh untuk brdiri sendiri dg keyakinan di hatiku saja,,seharusnya kamu ada dan sllu berada d sna menguatkan tiang tiang cinta kita hingga hati ini tlah bnar2 kuat untuk brdiri dg sendiri ny..
maaf,,maafkan aku bila kmu mrsa lelah karena ku
maaf kan aku dan aku bnar2 mnyesal

aku sayang kamu Suami ku dan cinta yg tak prnah berkurang dari ku untuk mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar