Minggu, 18 Mei 2014

...........


berdenyut hati ini,sejak mimpi itu entah mengapa tak pernah ada ketenangan atau tawa lepas dari diri ini..



ya tuhan apapun yang akan terjadi,,
izinkan aku merasa kebahagiaan yang seutuhnya sebagai seorang wanita yang sempurna bukan karna fisik atau keelokan yang tampak saja bukan pula karna harta semata juga bukan karna dunia yang sementara..
namun,,anugrahkan keindahan cahaya hati dan iman untuk ku ya rabb agar senantiasa  memperbaiki diri hingga tampak anggun nan indah kelak jumpa dan kembali ke sisimu..

ya tuhan,,cita-cita ku tidaklah banyak.
aku hanya ingin kedua hati yang mencintai ku yang sejak aku belum terlahir di dunia ini bahkan mereka dengan teramat tulus mencintaiku,aku ingin mereka bahagia dunia serta akhiratmu kelak..
andai aku tidak lah mampu bahagiakan mereka,,semoga engkau senantiasa berikan kebahagian dari mu untuk mereka..

ya tuhan,,aku tidaklah mampu untuk berbohong bahkan takkan bisa aku membohongimu,
bahwa aku juga berharap menjadi seperti mereka wanita yang terpilih sebagai calon bidadari surgamu.
yang hidup di dunia bahagia bersama imam yang mencintai ku,melindungi ku,mengajarkan aku,dan senantiasa membawa ku tuk berjalan menuju istana surga mu..
bersama mereka peri-peri kecil ku,yang kelak akan meramaikan istana kami,,yang menghiasai hari kami dengan tawa mereka,,yang kelak menjaga kami dengan kasih sayang mereka,,dan yang kelak akan senantiasa mendo'akan kala Ruh kami telah berpulang dan kembali ke sisimu ..

ya tuhan,,tidaklah pantas diri ini untuk meminta suatu apapun dari mu,,namun apalah daya aku bahkan nyaris tengelam bersama biduk cerita yang tadinya kau pinjamkan untuk ku arungi lautan luas kehidupan dunia mu.
namun kini aku terhenti di tengah-tengah nya lautan mu,hingga aku kehilangan arah untuk meneruskan langkah..

ya tuhanku,,
andai ini benar yang telah kau gariskan pada alur jalan kehidupanku dan andai rencana mu taklah sm dg rencana ku,, maka lapangkan hati ini untuk tetap tegar mnerima takdir mu..
beri keikhlasan agar hati ini tak lalu jauh branjak dr jemari dan dekap keridhaan mu..
beri kekuatan untuk ku mencari kembali arah hidupku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar